Kambing Soen

Sekitar 2 minggu yang lalu,saya lagi bener-bener suntuk dan butuh hiburan,juga makanan enak...Akhirnya saya memutuskan untuk mengunjungi kostan sepupu didaerah dago...One big mistake that i done is "Oh my GOD i'm wearing high heels" 10 cm pula,kebayang dong gempor banget jalan kaki dari Gedung FPMIPA UPI ke Panorama...ini kaki bener-bener kesiksa Life must goon,nyampe di Dago sepupunya tidur,ya sebagai kakak sepupu yang baik saya membiarkan dia tidur.Karena ga ada kerjaan,saya buka-buka majalah (udah lama ga baca majalah),dan selalu tertarik dengan semua rubik fashion di majalah (sadar neng,kamu kuliah di jurusan apa sekarang,hiks) Malamnya perut mulai lapar,dan kita memutuskan untuk makan di Kambing Soen (Kalo soal makanan saya selalu excited).Tak jauh dari kostan,naek angkot 5 menit ke arah dago atas nyampe deh di kambing soen.Tempatnya enak,out door,nuansa red carpet and movie gitu lah pokoknya,dan ada LCD TV yang bisa di pake nonton film ya tentunya film nya semau kita. Perut semakin lapar,kita akhirnya pesen kambing bakar dan pancake cokelat... Rasa makannya recomended deh,kambingnya empuk,pedes,dan enak.Pancakenya cokelat banget terus pake ice cream coklat pula..nagih banget

Komentar