The Adventures Of Foods

Makanan bukan hanya sekedar kebutuhan,tapi lebih dari.Bagi saya makan adalah jalan keluar dari berbagai masalah saya.Dan akibatnya,saya tidak bisa menahan diri dari yang namanya makanan
Es Campur super komplit,super murah(sekitar 7 ribu),dan enak ini adanya di Jakarta,tepatnya di daerah Asemka,Diki yang kasih rekomendasi.Tapi sayang tempatnya gak nyaman banget buat makan
Yang ini mah namanya surabi,cuma ya dasar orang aneh orang bandung jauh-jauh beli surabi ke Jakarta.Tapi Beneran deh surabi oncomnya recomended banget,kita jajan surabi ini di surabi enhai samping Kampus Uhamka Limau,harganya lumayan mahal lah dibandingin surabi yang didepan rumah
Yamien paling juara yang pernah saya makan,tempatnya di KOmplek Nata Endah,KOPO.
Rada nyebrang ke Warung Pasta samping ITB,saya dan sahabat makan saya,makan siang disini dengan menu Pasta (ya iya atuh,kan namaya juga warung pasta).2 makanan,2 minuman,80 ribu saya keluarkan.Enak,tapi ga bikin kenyang
Turun ke jalan sulanjana kita bisa nemuin warung steak yang selalu penuh,sampe harus waiting list segala di warung padahal. Murah,enak,dengan porsi yang besar.Itu mungkin yang menjadi alasan orang-orang rela nagntri buat makan disini
makanan hotel,lumayan lah buat bikin perut berhenti ngomel
mie ayam saus teriyakinya solaria,enak...tapi suasnya kurang banyak
Sebelum ke kapus,saya dan Diki makan dulu di Bebek van java,gelap nyawang (belakang masjid salman,ITB),dengan 17 ribu kita dapat nasi hangat,bebek empuk,tahu,tempe,lalap,dan sambel yang super enak.Nagih banget

Komentar