Kebun Binatang Bandung

Liburan selalu menjadi saat paling menyenangkan buat anak-anak,tak terkecuali sepupu-sepupu saya dari Jakarta,Aliyya dan Ardel.Liburan kali ini mereka datang ke Bandung.Cuma ya meskipun udah di Bandung kalo ga ada yang nemenin mereka tetep aja ga bisa jalan-jalan,diem aja di rumah,maen game,atau BBM an sama temennya.Eh saya waktu itu keceplosan ngajak mereka ke Kebun BInatang.Saya berharap mereka lupa,eh dasar anak-anak kalo udah di janjiin ya inget terus,ditagih-tagih terus.Akhirnya kita berlima (Saya,Nurul,Ardel,Aliyya,dan Naufal) berbondong-bondong pergi ke Kebun Binatang,kalo ga salah sekitar jam 2 siang.Nyampe Kesana sekitar setengah tiga,bentar lagi sore kan,Kebun Binatangnya udah sepi.Waktu itu tiketnya masih 15 ribu perorang,tapi waktu itu Cuma diitung tiga sama petugasnya (makasih ya pak atas kebaikannya :-) .Mereka jelas seneng banget,langsung lari kesana-kemari liat-liat binatang.Beneran itu kebun binatang serasa milik kita berlima,sepi banget soalnya,tapi serem juga.

Naufal,Ardel,dan Aliyya
kandang harimaunya dikacain
unta nya dekil banget,kasian -_-
the bigest one,Gajah
destinasi terakhir,kudaaa.hiii 
Sekitar jam 4 kami keluar dari kebun binatang,udah sore soalnya.Dan ga lengkap rasanya kalo ke kebun binatang ga naik kuda (buat anak-anak itu).Akhirnya kita ngebooking tiga kuda.Sebenernya saya takut banget sama yang namanya kuda.Tapi diberani-beraniin buat sepupu-sepupu tersayang.

Komentar