movie is my life

Bagi saya,film adalah salah satu bagian terpenting dalam hidup saya.Apapun jenisnya,film selalu berhasil membuat saya bahagia.Saya rela tidak belajar seharian demi film,saya rela tidak mengerjakan tugas demi film.Saat menonton film saya tidak peduli dengan apa yang terjadi disekitar saya,yang saya tahu adalah saya bahagia ketika menonton film. Adalah Keluarga Nurul yang membuat saya kecanduan film,sejak kecil saya sering diajak pergi ke bioskop.Saya masih ingat saat itu film yang saya pernah tonton diantaranya atlantis,finding nemo,doraemon,dan harry potter.Sejak saat itu menonton film bukan hanya sekedar hiburan,tapi telah menjadi hobi.dan Film horor lah yang menjadi bintang utamanya.Tapi saya tak suka film hantu,apalagi hantu import,saya tak suka,saya lebih suka thriller movie,khususnya SAW. Tentu saja tidak semua film saya tonton,saya sangat selektif.Bahkan beberapa film yang menurut orang lain bagus malah membuat saya tertidur pulas ketika menontonnya. Oke,saya tidak akan berlama-lama curhat.Saya akan share tentang beberapa film yang pernah saya tonton:
Fresh from di oven,tanggal 31 Desember jam 15.30 saya menonton film yang berhasil membuat bioskop banjir air mata.Saya sangat jatuh cinta pada akting Reza Rahadian.Begitu apik memerankan karakter pak Habibie,caranya berjalan,caranya berbicara membuat saya kagum.Tetapi karena saya tidak tahu bu Ainun aslinya seperti apa,saya tidak bisa banyak berkomentar tentang akting BCL.Secara keseluruhan film drama ini membuat saya puas,hanya saja penempatan iklan yang kurang logis (di tahun 80 belum ada geri chocolatos toh) juga beberapa karakter yang membuat saya bertanya-tanya ini siapa,ko ada disini? dan baru di akhir cerita saya tahu mereka itu anaknya pak habibie.weleh weleh
Ketika kamu menonton film ini matamu hanya akan fokus pada satu tokoh,Bryce.Yes Bryce tokoh utama pria dalam film ini.Film yang bercerita tentang kehidupan dua orang anak bernama Bryce dan Juli ini berhasil membuat saya menontonnya berulang-ulang.Flipped! awalnya Juli yang suka sama Bryce dari awal mereka ketemu,sampai suatu ketika masalah telur dan keranjang membuat Juli illfeel sama Bryce.Eh setelah itu malah Bryce yang jadi suka sama Juli.
Ada Barbie di harvard,itu yang membuat saya tertarik pada film ini.Cinta lah yang membuat Barbie ini nekat kuliah di harvard,jurusan hukum pula.Sebuah cerita tentang seorang perempuan yang diputuskan pacarnya,si pacarnya ini kuliah hukum di Harvard.Alih-alih move on dia malah ikut-ikutan kuliah hukum juga di harvard dengan penuh perjuangan memenuhi syarat-syarat untuk kuliah disana.Hari pertama di Harvard dia berkenalan dengan beberapa orang yang kuliah disana,yang jelas mereka itu 180 derajat beda sama dia.Dia juga bertemu dengan mantan pacarnya yang ternyata sudah punya pacar lagi disana.the best part dalam film ini adalah ketika si Barbie ini berhasil memecahkan sebuah kasus pembunuhan.

Komentar