Nonton Koser Coboy Junior

Sumpah ini ga sengaja,ga sengaja banget saya nonton konser junior.Tadinya kita mau ke trans studio,tapi dapet message dari om,"Nda,temenin si Dede sama si Kaka ke Sabuga,nonton Konser Coboy Junior" Finally karena saya sayang sama mereka,saya nemenin mereka nonton.Mereka berdua excited dan ngefans banget sama CJR,malah si Kaka di bela-belain dari Jakarta cuma buat nonton konser.Rame banget,dan saya kira yang nonton itu bocah-bocah aja,tapi yang seumuran saya juga banyak,malah sama pacarnya.Kasian banget pacarnya.hehe

Tadinya si rada gimana gitu ya nontonnya,tapi pas liat Ikbal.Beneran ini anak ganteng banget,jadi asyik nontonnya.
Konserpun berakhir sekitar jam 9.Dan,"Teh nda,minggu depan temenin meet and great Salsa ya di BIP".What? apa lagi itu.haduh

Komentar

Posting Komentar