Jambore Nasional 2006

Jambore jambore 2006
Sambutlah hai kawan dengan riang hati
Dibawah bentangan langit yang membiru
Dialam yang luas dilembah nan permai
Satu hati satu janji satu bumi pertiwi
Sehat semangat bersahabat tuk capai tujuan
Binalah dirimu tuk dapat mandiri
Berjiwa ksatria Indonesia Jaya

Masih inget lirik lagu ini?hiii ini adalah lirik dari mars Jambore Nasional 2006
Saat itu saya masih kelas 2 MTs dan Alhamdulillah setelah melewati beberapa seleksi saya lolos mewakili Kabupaten Majalengka bersama 59 orang lainnya.Acara Perkemahan 5 Tahun sekali ini dilaksanakan di bumi perkemahan Kiara Payung,Jatinangor...Wuiiiiiiiih seneng banget rasanya bisa ketemu sama temen-temen penggalang seluruh Indonesia,bisa ketemu Pak SBY dan Bu Ani,Bisa Naik Gunung Tangkuban Perahu,belajar membantik dan masih banyak keseruan lain yang saya dapatkan.
Ini hanya bagian kecil dari Buper Jatinangor
It's time for games,tapi saya mah malah foto-foto

Bapak dan Ibu NKRI
Foto Bersama teman-teman Kalimantan Barat

Foto bersama teman-teman Papua

Foto Bersama teman-teman Aceh

Foto Bersama teman-teman NTT
That's was great to meet and know you All,,I miss that amazing moment



Komentar

  1. Satu Hati....

    Salam Pramuka dari Hariyanto

    BalasHapus
  2. Wah ternyata masih ada ya foto-fotonya. Kalau saya sisa buku jambore itu aja. Foto nggak punya soalnya nggak punya kamera. Wkwk...

    Naik Tangkuban Prahu juga ya. Sama berarti.

    Salam kenal dari eks kontingen Kalimantan Selatan.

    Jamaluddin Rahmat
    http://jamalrahmat.com

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar