My Village


            Alhamdulillah akhirnya saya ngerasain juga liburan,meskipun cum asepuluh hari (Kampus saya pelit libur banget ya!).Berhubung teman-teman dikampus semuanya pada pulang,dang a ada temen main juga akhirnya saya berlibur ke rumah nenek di Majalengka sana.Oke,saya mulai bosan dengan Bandung yang panas,macet,dan semrawut,sangat berbeda dengan Majalengka.
            Disana saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk menikmati pemandangan yang indah plus udaranya yang masih asri banget banget banget,udah gitu disana air bersih melimpah dan bahkan kebuang-buang.Oke,disana hamper tiap hari saya hunting foto lewat instragram,and I will share with you…

My Mother love this rose so much
Oke,disinilah TKP saya melihat sesosok pocong,ga mau lagi,,,ga mau lagi,,,
Rumah tetangga saya,masih rumah jaman dulu
Bukan baju aja yang dijemur,kayu bakar juga
Ini tempat saya mandi waktu masih kecil

Komentar