Pelantikan HMF FPMIPA UPI

Huooo,kemana aja baru posting pelantikan,orang kita bulan desember tahun lalu udah dilengserkan sama Pak Kahim.Tapi ga apa-apa deh itung-itung saya nostalgia banyak.Begini ceritanya...
Tahun lalu saya memutuskan untuk daftar menjadi pengurus harian HMF,karena ada faktor "X".Wawancara dulu kan sama Kahim dan Kabid nya,setelah wawancara saya jadi galau dan sempet memutuskan buat mundur,tapi Alhamdulillah saya terus maju.Setelah wawancara dan dinyatakan lulus kami kemudian dilantik menjadi pengurus harian oleh Pak Kahim.Hari minggu kalau tidak salah,saat itu saya sedang tidak di Bandung,yah karena loyalitas sama himpunan saya berangkat pagi-pagi dari Majalengka,sampai di Bandung jam 1 siang langsung ikut pelantikan,tak makan dulu.
Pak Kahim sedang melantik kami

Eitzz baris yang rapi ya nak
 Foto bidang Kominfo
Setelah Perkenalan (berasa paling muda :)



Sesi makan bersama,tapi saya tidak turut


Karena tidak turut makan alhasil maag saya kambuh di jalan pulang,,,Rasakan!!

Komentar