I Need Vacation (Versi DKI Jakarta)

       Kadang-kadang saya pergi ke Jakarta (sekedar tahu,Jakarta itu Ibu Kota Negara Indonesia) ketika liburan,yeah ketika liburan memang saya benar-benar ingin jalan-jalan,tak mau diam dirumah,karena,handa tau lah kampus saya pelit sekali jika urusan libur.Dijakarta saya stay di rumah adik papah saya (sebut saja tante) di Cibubur.She is very kind like my Mom,yeah tante saya yang satu ini sudah seperti mamah saya sendiri.Dan tentu saja saya tidak diam saja di rumah,saya sering jalan-jalan ditemani saudara sepupu saya (sebut saja namanya Baba dan Yoyo) ataupun teman baik saya (saya memanggilnya Ikok).Kita semua sama-sama suka jalan-jalan,apalagi jalan-jalan di mall dan membawa banyak uang,we love that.And know,i will tell you my big hobby...(ooh i really really need vacation :(
       Ga afdol kalo tinggal di Cibubur tapi ga pernah jalan-jalan di sekitarnya,dan tempat yang paling sering kita kunjungi adalah kampung Cina di kota wisata,pergi kesana untuk belanja atau sekedar foto-foto saja.
Ini dia yang namanya Ikok,he so cute ^_^



Pose with Kanguru

       Bosen main-main di Cibubur kita loncat sedikit ke Jakarta Selatan.Iki kuliah di daerah Jaksel,tepatnya di Jalan Limau,dia kuliah di UHAMKA,pada tau UHAMKA kan? aah ga gahool kalo ga tau.Jalan-jalan sebentar dikampusnya,kemudia beli ice cream,kemudian pergi ke taman,kemudian foto-foto (lagi)

Duh centil banget lah,makan ice cream aja harus di foto
Efek Kampanye go green,kita so'so'an nanem pohon padahal bohong









Komentar