Rekomendasi Makanan Enak dan Murah di Bandung

Bentar lagi libur hari raya idul fitri nih,bakalan banyak banget yang mudik ke kota Bandung.Kalo ke Bandung pasti orang-orang pada wisata kuliner.Yuk intip makanan-makanan murah dan enak versi saya yang ada di Kota Bandung
  • Pempek Rama...Pempek ini beroperasi setiap hari senin sampai sabtu,letaknya di Jl.Rama n0...cari aja deh pasti ketemu,kuahnya sedep,pempeknya mantep,harganya berkisar antara 5000-15.000 sajah
  • Pempek Depan BEC...Ga tau apa namanya,jualannya di gerobak gitu,kaki lima.Dimakan panas mantep,di makan dingin juga masih enak aja,harganya berkisar antara 5000-10.000
  • Batagor Elza...Masih kaki lima juga,letaknya persis didepan Mega Celular Cell,disini tersedia batagor kuah dan batagor kering,enak banget sih batagor kuahnya kalo menurut saya,harganya 3.500 perbuah
  • Mie Kocok Jalan Ksatriaan...Kaki lima juga,jualannya cuma malam hari,rasanya ga usah ditanya,Bapak yang jual mie kocok ini jualan dari jaman kakek aku masih pemuda katanya,sekarang harganya 9.000 an aja.Beneran kikil,bukan kulit.
  • Javan Steak...Mau steak enak,murah dan bikin kenyang,ini tempatnya.Dengan kocek 20.000 kamu bisa menikmati steak yang terdiri dari steak sapi dan ayam.Javan steak ini berlokasi di Jl.Sulanjana dan Jl.Geger Kalong
  • Belah duren

  • Rasa Bakery and Cafe




  • Karnivor



  • Lisung the Dago boutique resto
  • Nasi Goreng Jalan Ksatriaan...Tempatnya pas banget disamping mie kocok,pertama tau tempat ini dari si Papah.Murah dan enak abis,buat nasi goreng biasa harganya 8000 aja dan buat yang pake ati ampela plus sosis plus bakso harganya 10.000 aja.
  • Ramen House (Simpag Dago)...Kalo mau beli ramen biasanya kita harus punya uang ya minimal 25 ribu buat,tapi disini punya uang 15 ribu aja bisa beli ramen.Yang recomended disini tu kimchi ramen dan grilled chickennya nendang abis.
  • Nasi Goreng Roda Priangan...Tempatnya di Jl.Rama,samping bakso semar,yang recomemded banget disini tuh nasi goreng spesialnya,enak banget deh,harganya cuma 14.000 aja per porsinya.Tempatnya sih biasa aja,kaya tempat-tempat kaki lima umumnya,makanya saya lebih sering delivery dan makan di rumah daripada makan ditempat.
  • Es campur Caplin...es campur ini udah ada pas jaman saya SD,yang punya tetangga saya,saya bikin rekomendasi bukan gara-gara tetangga,tapi emang enak,kaki lima juga,tempatnya di Jl.Bima Kota Bandung,menu favorit saya es kelapa alpukat jeruk dan es campur,,nyesss seger.
For more food photos, please visit my anothersocial media's account.


Komentar