Brother Attack

Yuhuuu udahn lama banget ini ga update blog,soalnya akhir-akhir ini saya rada sibuk gitu,ya sibuk kkn ya sibuk lebaran ya sibuk liburan.Alhamdulillah 1 syawal kemarin seluruh umat islam di dunia merayakan hari lebaran,tak terkecuali keluarga saya.Seperti biasa hari lebaran selalu dirayakan bersama keluarga dan orang-orang terdekat,lebaran kali ini saya berada di rumah nenek,berkumpul bersama semua keluarga dari pihak mamah.
 This is my cousin,Azmi and Hilmi...Mereka umurnya di bawah saya,but look saya keliatan kecil banget di samping mereka
 And this is my little brother,i call him Nanda.Dia baru kelas 3 SMP tapi oh GOD tinggi kita udah sama
Banyak orang bilang kalo saya sama nanda mukanya mirip,dan emang beneran mirip kan (look at the top)

Telat siih udah H plus plus plus gini tapi ga papa yah dari pada engga
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Komentar

Posting Komentar