Holiday Review " De Ranch Lembang "

Liburan telah berakhir,huft waktunya kembali ke rutinitas..kuliah lalala yeeyeye
Setelah sebelumnya menghabiskan masa-masa indah liburan di Majalengka dan Jakarta,akhir agustus kemaren tepatnya hari selasa ya 2 hari setelah pulang ke Bandung saya di ajak sahabat saya Jessica buat jalan-jalan ke de'ranch.Saya sama Jessica ngajak-ngajak temen yang lain juga,tapi baru pada pulang dari Jogjah dan ga ngajak.huaaa bete yang artinya karena capek mereka ga mau ikut.Alhasil yang pergi cuma saya,Jessica sama Calonnya,A Aji yang lagi demen ama foto-foto.
Kita berangkat dari kampus jam 9 lebih dikit lah terus naik angkot ke lembang dan ngobrol sepanjang jalan,maklum dua bulan ga ketemu kangennya kaya apa.Nyampe lembang ga langsung begitu turun angkot gerbang de'ranch nya nongol,kita harus jalan dulu ya lumayan lah beberapa ratus meter.Nyampe de'ranch beli tiket yang harganya 5000,00 trus tiketnya bisa dituker sama susu murni (baek amat ni tempat wisata).Masuk lah kita dan saya shock,"Ko tempatnya kecil,pas liat di tv kayanya gede pisan deh?".

Kiri kanan kita adalah kandang kuda


Mau bikin pengakuan deh,kalo sebenarnya saya takut amat sangat sekali sama mahluk ciptaan Allah yang bernama kuda

Jump !

Yang belakang itu kolam buat sepeda air,dan berhubung sieun sepedana tijuralit karena badan kita yang over load kita ga nekat naik itu

Jump again !

Panco,biar kaya di pelem-pelem koboy gitu

 Lagi ngobrolin high heels ni,seru banget...

 Memberanikan diri duduk di kursi goyang karena terngiang film the conjuring.hihi


 Mau banget punya home stay kaya gini ^_^

Lucky me,ayunannya ga roboh :p

Camp Indian

Komentar