Body Shop Make Over

Happy Sunday all
       Bulan agustus kemarin saya ikut lomba gitu,before and after makeup body shop,ikut lombanya ngedadak gitu dan saya sama sekali ga punya satupun produk body shop karena muahall,beruntunglah dua sepupu saya yang keceh itu punya make up body shop dan saya di make over lah sama mereka,di foto terus di twitpic dan Alhamdulillah dapet voucher buat belanja di body shop 100.000 (dan cuma bisa beli lipgloss body shop dengan uang segini) hoho


       Setelah vouchernya datang,saya dan sepupu saya langsung cuss gitu ke body shop buat pake ni voucher berhubung ada lomba makeup lagi dari produk tertentu.


       Akhirnya voucher nya saya pake buat beli bb cream dan saat itu kalo beli bb cream we get free make over from the body shop




       Tanggal 16 kemaren diumumin tuh pemenang lomba my vit e bb cream first picture dan Alhamdulillah saya ga menang.hha tapi ga papa yang penting udah ngerasain di make over gratis pake produk the body shop :)


Komentar