Makeup Review "Sariayu Alas Bedak Kuning Langsat"

       Hii ini posting pertamaku tentang makeup review.Pertama kali saya suka makeup semenjak menjadi salah satu pemenang lomba before-after makeup salah satu brand makeup ternama di dunia,waktu itu saya belum bisa pake makeup sendiri.
       Kali ini saya akan mereview alas bedak dari salah satu brand ternama di Indonesia,Sariayu.Alas bedak kuning langsat ini sekaligus jadi alas bedak pertama saya.



   Yang saya suka dari alas bedak ini adalah harganya yang murah dan tahan lama ketika digunakan,warnanya pun bisa membaur dikulit saya.Tetapi alas bedak ini gampang kering sehingga bila kita telat meratakannya diwajah akan menggumpal dan terlihat tidak merata.Alas bedak ini tidak bisa diaplikasikan hanya menggunakan tangan,kita membutuhkan bantuan spons untuk meratakannya dan jangan menggunakannya secara berlebihan,cukup sedikit saja.Saya pernah juga meratakan alas bedak ini menggunakan kuas,tetapi karena alas bedaknya cepat kering,hasilnya tidak sebagus dengan jika diratakan menggunakan spons.

Before

After

After

For more make up photos, please visit my social media's account.





Komentar