Dulu Susah Gemuk Sekarang Susah Kurus

Salah satu benda yang paling aku benci saat ini adalah cermin. Berdiri di depan cermin dan melihat tubuhku dari ujung kaki sampai ujung kepala rasanya sangat menyakitkan. Perasaan ini aku rasakan selama dua tahun terakhir sejak berat badanku naiknya ga kira-kira, 10 kilo gram, aku yang terbiasa dengan tubuh kurus sejak kecil menjadi sangat tersiksa, tersiksa oleh perasaan malu, omongan keluarga, teman dan si dia.
Haaa dulu waktu kurus susah banget naik berat badan, sekalinya naik ga kekontrol dan susah banget turunnya. Semakin frustasi ketika celana mulai sempit, begitupun baju, wajahpun berubah banget, ga enaknya lagi ya ga bebas gerak dan gampang cape.
Didalam hati dan ucapan selalu bertekad buat diet diet diet tapi ya gitu lah omong doang. Niatnya mau rajin olah raga, tapi lebih sering tidur, niatnya mau diet makan, malah lebih sering makan. Akhir taun lalu aku nyobain diet mayo, itu diet tanpa garem selama 13 hari gara-gara kabita sama hani dan tia. Buletlah tekadku buat ikut diet mayo, 13 hari kan ya harusnya, tapi baru lima hari aku udah nyerah dan jajan bakso, di tambah sakit maag dan rasa laper yg datengnya ga kenal waktu, gagal lah diet mayo part 1 itu. Akhirnya aku nyoba lagi diet mayo part 2, hari kedua aku hampir pingsan, dan berhenti deh dietnya.
Karena diet melalui makanan gagal, sekarang aku lagi nyoba dengan senam, ya mudah-mudahan aja istiqomah dan bonusnya back to 45 kg. Amieeen ya Rabb

Komentar

  1. heheheheh ...
    ada yg bilang jangan diet, tapi ubah pola hidup aja.
    semangaad ya mbak... salam kenal :)
    aku termasuk salahsatu yang susah gemuk inih hihi.

    BalasHapus
  2. Bener sih, biar metabolismenya bagus lagi. Pola hidup aku 2 tahun terakhir ini emang ga teratur.
    salam kenal juga dan jangan pengen gemuk.hehe

    BalasHapus

Posting Komentar