Kecanduan Anime

Tau anime kan? kalo ga tau coba tanya adik atau pacar kamu, mereka pasti tau.
Awalnya aku sama sekali ga tertarik sama anime. Begitu pindah ke Jakarta aku sering banget liat si kaka ketawa-ketawa sendiri depan tv sambil nonton anime. Karena di tv yg diputer anime terus ya mau ga mau kalo mau nonton ya ikut nonton anime, jadilah aku ikutan duduk manis nonton anime.
Dari beberapa anime yg aku tonton, cuma Ranma 1/2 yang bikin aku nagih buat nonton. Tau Ranma 1/2 kan. Kebangetan deh kalo ga tau.hehe
Yaudah aku ceritain, anime ini ceritanya ga berat, ga pake mikir, dan konyol, super konyol. Bercerita tentang seorang pemuda jepang bernama Ranma yang numpang di rumah tunannya, Akane. Kenapa di sebut Ranma 1/2? Karena Ranma setengah laki-laki setengah perempuan. Masih banyak lagi karakter lainnya, ada Kuno, Happosai, Mr S, Mr T, Shampo. Masing-masing tokoh punya karakter yg kuat dan aku ngerasa ga ada karakter yang waras dalam anime ini.haha
Penasaran? tonton aja di animax setiap senin-jumat jam 5 sore.

Komentar

  1. Ranma 1/2 itu emang kocak yaa.. itu dulu tontonanku jaman kuliah.. hehehe..

    Salam kenal dari IHB yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kocak banget ka, anime jaman dulu tapi masih tetep seru buat di tonton.
      Salam kenal juga :)

      Hapus

Posting Komentar