Review Film Wazir (2016)

Hari ini sy akan bercerita tentang film India yang baru saja say tonton, judulnya Wazir (2016). Sebenarnya file film ini suda ada di laptop saya beberapa bulan yang lalu, tapi saya baru sempat menontonnya hari ini.

Bagian awal film ini menampilkan penggalan kehidupan sebuah keluarga, dari awal menikah, mempunyai anak dan anaknya tumbuh dewasa, sampai suatu hari ketika mereka dalam perjalanan untuk mengantarkan Ibunya (Ruhana) latihan menari, si Ayah (Daanish)  yang berprofesi sebagai polisi melihat seorang buronan dan kemudian mengejarnya sampai tejadi baku tembak yang akhirnya merenggut nyawa sang anak (Noorie).

Meninggalnya Noorie merupakan awal dari pertemuan Daanish dan Mr Dhar. Mr Dhar adalah seorang pelatih catur yang kehilangan anaknya (Nina) yang dibunuh oleh Yazeed Queshi. Dengan kondisinya yang tanpa kaki dan tanpa senjata ia tidak bisa membalas dendamnya pada Queshi. Dia berteman dengan Daanish, dengan tujuan agar Daanish bisa membalaskan dendamnya dan membunuh Queshi. Ia mengumpamakan dirinya adala pion, Daanish adalah benteng dan Queshi adala raja. Karena pion tidak bisa membunuh raja, akhirnya sang pion mengorbankan dirinya agar benteng murka dan menyerang raja. Akankah misi Mr Dhar berhasil? dan mengapa film ini berjudul wazir? Temukan jawabannya setela menonton film ini.hehe

Menurut saya ini film yang cukup cerdas dengan menjadikan permainan catur sebagai alur ceritanya, filmnya pun tidak membosankan. So... film ini cocok ditonton buat anda pecinta film India yang bosan dengan kisah cinta dan alur yang begitu-begitu saja.

Ni sy kasih link downloadnya...
http://elde.tv/wazir-2016/

Komentar